Kamis, 25 April 2013

Selamat Jalan Ustadz Jefri Al Bukhori

Pada hari ini tanggal 26 April 2013 Ustdadz Jefri al Bukhori atau yang akrab dipanggil dikalangan remaja sebagai Uje dini hari tadi pada pukul 02.00 kurang lebih menutup usianya di usia 40 tahun di Pondok Indah.

Uje mengalami kecelakaan motor tunggal bersama temannya pada dini hari pada pukul 01.00, beliau sempat dilarikan ke Rumah Sakit tetapi tidak sempat tertolong.
Uje ini mengalami banyak sekali fans, terutama dikalangan remaja. Uje meninggalkan anak dan istri, para takziah berdatangan mulai pada dini hari mulai dari penjabat, artis, ulama sampai masyarakat biasa. Hal itu sangat tercerminkan ketika beliau dishalatkan di Masjid Istiqlal Jakarta, shalat jenazah yang tiada henti-hentinya dan banyak sekali yang berdatangan.

Hal yang menarik dari ustadz ini adalah masa lalunya, yaitu mempunyai 2 kepribadian. Yang pertama beliau juga selain mengikuti pengajian-pengajian rutin juga aktif dalam mengikuti kegiatan rohani. Yang Kedua Beliau juga terpengaruh oleh teman-temanya yaitu DUGEM, NARKOBA dan bahkan beliau juga pernah menjadi penari di suatu di Klub Malam. Subhanallah...

Tetapi beliau bisa berubah hingga 180 derajat menjadi pelopor dakwah di Indonesia, luar biasa. Ini yang membuat masayarakat banyak yang salut kepada beliau, walaupun mempunyai banyak fans beliau tidak mau dijadikan panutan utama karena kata beliau, hanya Allah yang tau beliau baik atau buruk. Semoga Ustdadz Jefri Al Bukhori diberi kemudahan dan diterima semua amal Ibadahnya. AMIN!