Rabu, 10 Februari 2016

SILLATURRAHIM KE ALUMNI IPM



PD IPM Kota Kediri melaksanakan Sillaturrahim ke kediaman Alumni IPM yang berda di Dsn kalinanas, Ds Kalipang Banyakan Kota Kediri , dalam Kesempatan ini ada 9 anak dari IPM kota kediri yang ikut bersillaturrahim ke rumahnya kakanda Abdul Gofur.


Kedatangan Personil PD IPM di sambut dengan sangat ramah oleh keluarga kakanda Gofur , Abdul Gofur Ber-IPM pada tahn 2004 yang pada saat itu masih duduk di SMA tepatnya SMA Negeri 2 Kediri, dan di PD IPM Kota Kediri mempunyai amanah di Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) .

Setelah lulus di SMADA beliau kuliah di STAN Jakarta dan bergabug dengan Himpunan Mahasiswa Islam , lalu saat ini berkarir di perpajakan banjarmasin.

Beliau salah satu alumni IPM yang sanagt peduli dengan generasi-generasi Setelahnya dengan mendukung secara moril maupun materil kepada IPM Kota Kediri saat ini, hari Ahad 7 Februari 2016 beliau menyempatkan waktunya untuk megisi kajian Rutin PD IPM Kota Kediri di Masjid Istiqomah jalan Pemandian Bandar Lor Kediri Kota.

Pada Kesempatan Ini selain untuk bersillaturrahim juga ada rapat sederhana yang di lakukan , rapat ini membahas tentang pembentukan Organisasi Indonesia Cemerlang Wilayah Jawa TImur Indonesia Cemerlang adalah organisasi yang bergerak di bidang Pendidiakn dan Kesehatan dan pendirinya salah satunya adalah beliau , hasil dari rapat ini yaitu terbentuknya Indonesia cemerlang Wilayah Jawa Timur dan pad akhir bulan April akan mengadakan Bakti Sosial.