Selasa, 02 April 2013

Nahkoda Baru PD IPM Kota Kediri

Pasca berakhirnya Musyda PD IPM Kota Kediri pada tanggal 29 Maret 2013, ipmawan Alfi terpilih menjadi Ketua Umum PD IPM Kota Kediri periode 2013-2015. Berdasarkan hasil rapat formatur pada saat itu juga sdisertai dengan pemilihan Sekretaris Umum yang akan dikendalikan oleh Ipmawati Devita Ratnasaridan dibagian Bendhahara dipegang oleh ipmawan Aan Eko Saputra.

Ipmawan Alfi juga sekaligus menjadi Ketua Formatur dengan perolehan angka tertinggi, dan pada sambutan di penutupan mas Alfi menyampaikan "Saya tidak mungkin bisa melakukan apa-apa untuk IPM Kota Kedri tanpa bantuan dari berbagai pihak". 

Sadar benar IPM Kota Kediri membutuhkan ketua yang punya semangat yang tinggi mengingat pada saat ini IPM Kota Kediri lagi berkembang dan memulai menuju jalan-jalan kejayaan, mas Alfi juga menambahkan "ingatkan saya jika saya berbuat yang tidak semestinya aku lakukan" ujarnya. Semoga IPM Kota Kediri bisa lebih miber lagi ketika dipegang oleh Mas Mochammad Alfi sebagai orang nomor satu di IPM Kota Kediri. Amin...