Sabtu, 20 April 2013

Pra Pelantikan IPM Jawa Timur 2012-2014

B.G Juction Mall, Surabaya  menjadi saksi atas akan dilaksanakanya pelantikan PW IPM Jawa Timur yang saat ini tengah beragsung, acara di mulai sudah dari jam 10.00 WIB. Hal ini terlihat dari daya tampung yang disediakan 250 kursi telah terpenuhi dan bahkan tidak muat, masih terlihat banyak undangan yang berdatangan untuk memeriahkan acara Pelantikan ini.

Acara Pelantikan ini diisi oleh beberapa pra acara, diantranya Penampilan dance modern dari SM Muhammadiyah 19 Surabaya dan Acoustik dari grop musik. Acara Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP IPM periode 2012-2014 ipmawan Filda Afif dan Sekum PWM JATIM Ayahanda Najib.

Terlihat sekali begitu antusisasnya kafillah dari IPM Kota Kediri dengan 42 personilnya memenuhi sebagian besar dari jumlah kursi yang telah disediakan, walaupun undangan yang lain msaih banyak yang belum mendapatkan tempat duduk, bahkan beberapa ada yang berjalan-jalan atau tetap myaksikan acara pelantikan tetapi dengan lesehan. 

IPM Kota Kediri siap menjadi pengawal seluruh kebijakan IPM JATIM dan semoga kami di beri kekuatan untuk melkasakan cita-cita itu. Semoga IPM Jawa Timur periode ini lebih baik dari periode sebelumnya. AMIN.