Senin, 08 Februari 2016

KHARISMA PD IPM KOTA KEDIRI



Ahad tanggal 7 Februari 2016 M , alhamdulilah PD IPM melaksanakan Kajian Rutin Ahad Pertama yang di singkat dengan (KHARISMA) . Kharisma ini bertempat di Masjid Istiqomah Jl Pemandian Bandar Lor Kediri. Kharisma ini di hadiri oleh sekitar 40 an orang baik pimpinan dan anggota IPM do kota Kediri.

Pada Kharisma ini yang menjadi pemateri yaitu Abdul Gofur yang beralamat di Dsn Kalinanas Daerah Grogol Kab Kediri, Beliau ini salah satu alumni PD IPM Kota Kediri yang saat ini meniti karir di banjarmasin berkerja sebagai staf perpajakan di banjarmasin kalimantan selatan. Beliau Ber-IPM tahun 2004 pada saat itu Beliau bersekolah di SMA Negeri 2 Kediri. 

Kharisma ini sungguh sangat mengesankan bagi teman-teman IPM Kota kediri selain mendapat ilmu dari kajian ini pada Kharisma ini juga menjadi Suatu sarana Sillaturrahim antara kakanda Abdul Gofur dengan anggota-anggota IPM Kota Kediri dan ini adalah kesempatan yang sangat langka  karena jarang sekali Beliau Pulang ke Kediri.



Pada Kesempatan kali ini beliau menyalpaikan kajian tentang beberapar pesan kepada Pemuda dan sedikit menyinggung tetntang Valentin Day yang bukan tradisi Umat Islam .

Setelah Kharisma usai PD IPM Kota Kediri menghadakan Rapat Rutin 1 bulan sekali rapat ini di hadiri oleh 9 personil PD IPM Kota Kediri dan membahas tentang beberapa agenda PD IPM kota Kediri salah satunya yaitu Aksi turun Jallan Tolak Valentin Day yang akan di laksanakan pada hari sabtu , 13 Februari 2016 bertempat di Bundaran Sekar Taji Kota Kediri bersama IMM Cabang Kediri.