Senin, 05 November 2012

KARISMA ke-3 PD IPM KOTA KEDIRI

Alhamdulillah pada hari Ahad tanggal 03 November 2012 PD IPM Kota Kedri mengadakan KARISMA (KAJIAN RUTIN ISLAM MINGGU PERTAMA) yang memang rutin diagendakan setiap bulan sekali dan diadakan untuk menambah ilmu agama dan diadakan rapat PD IPM.
Pada karisma kali ini dilakukan di masjid khusnul khotimah yang berada di timur panti asuhan putri muhammadiyah kota kediri. Pembicara adalah H.Suwarno asli kelahiran MADURA jadi memang agak keras orange tapi temen2 pada salut semua dengan cara beliau mengaji.
Pada pengajian ini di bahas tentang tujuan hidup Muslim, ditekankan bahwa Allah menitipkan Bumi kepada manusia dan diberi kekuatan yang luar biasa yaitu akal. Akal dapat menentukan langkah dan menetukan tujuan hidup dan mengembangkan akal adalah wajib supaya tumbuh dan bersemi. Ditekankan juga bahwa Manusia tidak boleh memisahkan antara ibadah dan duniawi, karena semuanya harus berkaitan biar seimbang. Pada kesempatan kali ini disambung pula pelantikan PR IPM SMA MUHAMMADIYAH 2 KOTA KEDIRI yang dilantik langsung oleh KETUM PD IPM KOTA KEDIRI. Dan rencanaya pelantikan ranting SMK dan SMP Muhammadiyah Kota Kediri akan dilaksanakan pada hari selasa. Semoga sumpah temen2 SMA bisa terpenuhi supaya bisa bertanggung jawab dihadapan ALLAH SWT.