Selasa, 20 November 2012

Muhammadiyah Didukung dari Berbagai Pihak

Dalam Gelaran acara MILAD 1 ABAD Muhammadiyah ini tentu tidak membutuhkan dana yang sedikit, kucuran dana yang sebegitu banyaknya juga cukup menggores uang Muhammadiyah, mengingat organisasi ini organisasi swasta bukan naugan pemerintah.

Selain Memiliki amal usaha yang besar, muhammadiyah di sponsori oleh berbagai pihak, bahkan pada kesempatan itu 
Muhammadiyah mendapatkna bantuan tunai dari Bank Mandiri senilai 100.000.000, hal yang tidak sedikit dan langsung diterima oleh Ketum PWM Jatim.

Pada kesempatan ini yang tidak akan terulang kedua kalinya ini, didatangani oleh wakil Gubernur Jatim "Gus Ipul" yang juga sebagai Profesor tetapi bermakna "Protolan Bocah Ansor" dalam kesmpatan itu gus ipul ingin sekali bergabung dengan muhammadiyah karena menurut gus ipul itu muhammadiyah itu luar biasa dari berbagai aspek. Sebenarnya Gus Ipul ingin menyanyikan lagu Mars Muhammadiyah Tetapi taku tidak hafal dan berjanji jika ada kesempatan lagi, beliau akan beryanyi karena ingin merasakan nikmatnya lagu tersebut.

Muhammadiyah sudah berkembang dengan pesat dan baik, sekarang tergantung kita bagaimana kita mengelolanya, tidak apa kita kerja di Muhammadiyah, tapi jangan Merusak Muhammadiyah.