Sabtu, 27 Juli 2013

Pertama Kali Tuan Rumah Kegiatan IPM Jawa Timur

Sungguh kesempatan yang langka bagi PD IPM Kota Kediri, mengingat momen pada tanggal 26-28 Juli 2013, IPM Kota Kediri dipercaya oleh PW IPM JATIM sebagai tuan rumah peyelenggara Rakorwil bidang organisasi dan KURMA (Kegiatan Unggul Ramadhan).
Pada kesempatan itu PD IPM Kota Kediri menempatkan di Gedung Baru SMA MUHAMMADIYAH Kota Kediri. Acara ini dimulai pada pukul 15.00 hari jumat untuk acara Rakorwil, sedangkan pembukaan KURMA diselenggarakan di LEC yang memang satu lokasi dengan Perguruan Muhammadiyah hari sabtu pada jam 08.00 dan dibuka langsung oleh ketua PDM Kota Kediri ayahanda Ir. H. Hari Widyasmoro MM.

Pada acara pembukaan KURMA yang dihadiri oleh Kepala SMK dan SMA Muhammadiyah Kota Kediri, Ketum PW IPM JATIM dan perwakilan PD IPM se-Jatim ini, sambutanya yang dilontarkan oleh ayahanda PDM Kota KEdiri mengatakan "InsyaAllah kalau ketua PDMnya saya, saya pastikan saya SUPPORT kegiatan IPM khusunya Kota Kediri"  serentak para hadirin memberikan applous yang sangat senang menyambut perkataan itu.

Rencananya acara ini berakhir pada hari Ahad Sore. Semoga dengan terselenggaranya acara ini membuat IPM Kota Kediri lebih Miber lagi dan dijadikan semangat untuk temen2 kader di Kota tercinta ini. AMIN!