Minggu, 14 Juli 2013

IPM Kota Kediri "Nobar dan Bubar"

Kemarin hari Ahad 14 Juli 2013 IPM Kota Kediri menyelenggarakan Nobar (Nonton Bareng) Sang Pencerah dan Buber (Buka Bareng) se-Kota Kediri di Masjid Mujahidin Base Camp IPM Kota Kediri.
 Acara ini diikuti oleh seluruh PR IPM se-Kota Kediri dan kemarin kira-kira yang hadir sekitar 40-an orang. Kegiatan ini dimulai pukul 15.00 setelah shalat ashar dan langsung dilanjutkan dengan nonton bareng "Sang Pencerah" Film yang sudah aksis kira 3 tahun yang lalu ini, kembali kita tontonkan untuk menggugah semangat IPM Kota Kediri dalam Beramar Makruf Nahi Munkar melewati Muhammadiyah.

Temen-temen kelihatan sekali menghayati film tersebut, bahka sebagian ipmawan/ti wajahnya terharu ketika baunan masjid Ahmad Dahlan dihancurkan oleh warga kauman kala itu.

Kemudian acara tersebut hanya masih part 1, yang part 2 isnyaAllah akan dilanjutkan ketika nanti kita Buber kedua yaitu tanggal 27 Juli rencanaya. Nobar berakhir sekitar pukul 17.15 dan dilanjutkan sedikit tanya jawab tentang IPM lalu meminum es dawet, shalat maghrib akhirnya manyantap hidangan yang sudah tersedia.

Semoga dengan acara-acara seperti ini IPM Kota Kediri bisa sesuai dengan seloganya yaitu "IPM Kota Kediri Miber". AMIN!