Jumat, 27 Desember 2013

Stikes Muhammadiyah Lamongan Siap Gelar Konpida

Jumat 27 Desember 2013 bertempat di lamongan akan diselenggarakan KOnpida (Konferensi Pimpinan Daerah) PW IPM Jawa Timur. Acara yang rutin diselenggarakan setiap setengah periode ini berfungsi untuk mengevaluasi hasil kinerja PW IPM selama berjalan setengah periode. Tema dari Kegiatan ini adalah "Membumikan Gerakan Ilmu untuk mewujudkan Pelajar Berkemajuan"
Penempatan Acara ini melewati kesepakatan, Pertimbangan terbesar adalah PD IPM Lamongan merupakan PD IPM Terbesar dari jumlah daerah, ranting dan cabang dan Persiapan diri dari PD IPM Lamongan yang sudah disiapkan untuk acara ini. Acara ini ditempatkan di STIKES Muhanmadiyah Lamongan. Stikes ini berada di Jalan............................... Ketika memasuki Stikes langsung penyambutan oleh bendera-bendera kuning yang berkibar.

Acara akan dimulai pukul 19.30. Saat ini PD IPM se-Jawa Timur mulai berdatangan. Mulai dari Ngawi, Banyuwangi, Kota dan Kab. Kediri, Gresik, Surabaya, Blitar dan masih banyak lagi. jika seluruh PD IPM datang tempat ini sudah siap menfasilitasi kedatagan rekan-rekan perjuangan.

Dalam Acara ini PD IPM Kota Kediri diwakili oleh 12 orang, Ketua, sekretaris dan bendahara umum turut hadir dalam acara ini.

Semoga acara Konpida berlangsung dengan baik, dan kedepan bisa memberikan masukan kepada PW IPM Jawa Timur untuk lebih berjaya. AMIN