Sabtu, 20 Oktober 2012

Menyongsong Pelantikan Ranting Akbar

Nah menyongsong instruksi PD IPM KOTA KEDIRI tentang pelaksanaan pelantikan seluruh ranting perguruan Muhammadiyah Kota Kediri, Ranting SMK Muhammadiyah 1 mengadakan MABICA, ini adalah ranting yang masih terlambat, tapi tidak msalah ini sudah dinanti oleh setiap pimpinan, hanya ranting ini yang ditunggu-tunggu untuk suksesnya acara pelantikan akbar tersebut.
Acara ini diwarnai dengan perjuangan temen2 ranting SMEA yang katanya sampai proposal dicoret sampai 4 KALI, dan ini sudah berkelanjutan. DI tambah mereka harus dibina oleh pembina yang TIDAK TAHU tentang sistem struktural IPM secara keseluruhan, ini menjadikan temen2 ranting kesulitan dalam menghadapi setiap masalah. Sebelumnya temen2 ranting sudah meminta maaf kepada tmen2 MOJOROTO dengan yang mewakili kemarin karena tidak bisa aktif dan tidak bisa mengikuti perkembangan IPM dikarenakan PSG.

KEmarin ditmukan kesinambungan antara jajaran pengurus ranting SMK 1 Muh ini, mereka sudah mulai mengetahui perjuangan temen2 IPM yang lain, dan merasakan naluri perjuagan sesuatu. INi langkah awal yang baik, mengingat PC IPM juga akan menyelenggarakan acara pekaderan yaitu TM 1. Semoga pemecahan dan langkah ranting SMEA ini bisa menjadi awal yang baik untuk IPM KOTA KEDIRI. AMIN..!!