Senin, 22 Oktober 2012

Kasus PNS yang tak sesuai dengan Gaji yang Diperoleh

Hari ini kembali hal lucu yang terjadi pada PNS, Pegawai yang digaji tinggi oleh negara ini sudah mulai tidak sesuai dengan apa yan diterimanya. Misalnya kejadian yang baru ini terjadi di Kalimantan Timur, memang banyak orang sekarang yang berupaya menjadi PNS, karena batasan kerja yang jelas dan gaji yang bisa meningkat dan lumayan tinggi.
Di kalimantan Timur ini ditemui 2 orang PNS yang berduaan di kamar mandi perempuan diwaktu jam kerja, hal ini membuat 2 PNS tersebut di Pecat secara tidak terhormat. tetapi hal ini bukan pertama kalinya bahkan dulu pernah kita temui anggota dewan yang tertangkap kamera SCTV sedang tidur dan bahkan ada yang sedang melihat film porno. Padahal gaji PNS tidaklah kecil bisa dilihat di sumber 1!

Semoga PNS yang seharusnya bekerja untuk negara ini, menjaga nama baik negara pada umunya dan khususnya nama PNS sendiri karena ini adalah pilihan banyak orang dan tidak banyak orang bisa menjadi PNS, tetapi kenapa harus salah digunakan. Nah, Kita sebagai kader Muhammadiyah semoga tidak terjebak dalam buian nafsu, kita harus mulai dari sekarang belajar mengendalikan hawa nafsu bukan dikendalikan, ini adalah contoh irang yang pintar, mendapat jalan yang mulus tapi dikendalikan oleh nafsu semata. Semoga lekas diampuni dosanya dan semoga ini menjadi yang terakhir, kita di sini hanya bisa berharap dan bergarap tidak dekecewakan lagi. AMIN.