Selasa, 04 September 2012

Sistem Pemilihan dalam IPM

nah ini q share sedikit ilmu tentang ke-IPM-an kan udah sering aku g share tentang materi ini, tapi ini masih awal banget og enggak dalam, kan kalau dalam sebelumnya sudah pernah q share kan..??

Berkenaan dengan hal ini memang pada umunya itu pemilihan yang ada dalam keseharian kita itu dengan menggunakan sistem siapa yang paling banyak pemilihnya itu yang menang,,, Yaa Kalau yang mendapatkn pemilih banyak itu memang benar-benar
berkualitas...?? kalau tidak..?? ya kalau yang memilih itu memang benar-benar mengerti layak tidaknya yang dipilih itu untuk menjadi pimpinan tapi kalu dia memilih karena disogok,,?? ada kepentingan lain..?? nah itu yang menjadi masalah saat ini tmen...
nah berhubungan dengan pemilihan yang diterapkan IPM itu emange gmn..?? kalau kelihatanya sich menurut pandangan kami IPM itu hampir sama dengan OSIS, cuman basis lingkungan IPM jauh lebih besar dibandingkan dengan OSIS, misalnya di OSIS pasti tidak ada kan perkumpulan OSIS se-KOTA KEDIRI...?? dan antar OSIS yang ada dalam sekolah satu dengan yang lain itu kurang mengenal karena tidak link yang mereka untuk saling bekerja sama, bahkan simbol OSIS yang berada di Indonesia itu berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Kembali ke IPM dengan tujuan yang jelas, dan berasaskan ISLAM untuk mewujudkan masyarakat yang sebenar-benarnya  dengan sistem jaringan yang sangat luas, maka dalam sistem pemilihan dlam IPM itu menggunkan sistem Kolektif Kolegial yaitu bersama-sama dengan penuh Pertimbangan, pasalnya mereka biasa memilih yang banyak suaranya tanpa mempertimbangkan kelayakna pimpinan tersebut kalau di IPM dipilih yang baik, berkualitas dan dipercaya oleh banyak orang.!!

Nah semoga bermanfaatnya info ini! By PD IPM KOTA KEDIRI