Minggu, 09 September 2012

IPM Kota Kediri Unjuk Gigi dihadapan KETUM PWM JATIM dan Warga Muahammadiyah Kota Kediri

Nah Kira perasaan apa yang pertama kali muncul dihadapan pikiran temenn2 berubungan dengan aksi yang ada pada gambar...??
kenapa terdapat begitu banyak sampah...?? Hal itu memang jadi pertanyaan para kakanda, Ibunda dan Ayahanda MUhammadiyah Kota KEdiri. TEtapi sesungguhnya itu adalah aksi dalam ranngka IPM kota Kediri "STOP GLOBAL WARMING"..

Nie temen2 IPM KOTA KEDIRI mengadakan daur ulang sampah yang masih bisa dimanfaatkan
misalnya aj sampah aqua, kerdus dan plastik2 bekas yang sudah tidak terpakai. Karena pemakaian sumber alam dengan kebutuhan manusia itu tidak seimbang sehingga dapat menganggu jalanya ekosistem.

Bersama temen2 IPM KOTA KEDIRI kita berencana bekerja sama dengan lembaga untuk mendaur ulang sampah untuk bisa dijadikan kerajinan tangan maupun diproses kembali. Kebetulan sekali karena MUhammadiyah itu "Sangat Kaya" jadi kami tidak perlu susah2 mencari sampah tinggal datang aj ke agenda rutin PDM KOTA KEDIRI, semisal contoh adalah pengajian AT-TAAWUN di RS Muhammadiyah Kota kediri.

Aksi kita semakin menyentuh hati para warga muhammadiyah khususnya adanya kehadiran KETUM PWM JATIM Prof. Dr. H. Thohir Luth, MA yang melihat langsung IPM peduli lingkungan, itu cukup menambah daya semangat kami, dan pada akhirnya kami bisa berfoto bareng dengan beliau tersebut, banyak temen2 IPM KOTA KEDIRI yang ndredek. Semoga ini bisa terus berlanjut.
















By : PD IPM KOTA KEDIRI