Jumat, 27 Desember 2013

Tim Futsal PD IPM Kota Kediri Goreskan Prestasi di PW IPM Jawa Timur

Alhamdulillah, Perjuangan Tim FUtsal PD IPM Kota Kediri di acara lomba Futsal IPM se-Jawa Timur membuahkan hasil sebagai Champion di Turnamen ini. Tornamen ini berada di Kota Mojokerto Lapangan Ozhi Futsal and Cafe . Jl. Pahlawan No. 45 Mojosari - Kab. Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakna tanggal 14-15 Desember 2013.
Kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk memeriahkan acara KONPIDA. Tornamen ini diikuti seluruh Tim PD IPM se-Jawa Timur. Acara Berlangsung sangat meriah dan menegangkan, sehingga acara berjalan sangat menarik untuk disaksikan.

Juara 1 menjadi kebanggaan tersendiri untuk PD IPM Kota Kediri, Mengingat acara ini baru berjalan pertama kali, dan kita langsung bisa menjadi juara. Pencatat sejarah yang pertama kali. Sang kETUA uMUM yang sekaligus merangkap menjadi kapten TIM mengangkat piala dengan sangat bangga. 

Untuk menjadi Juara tidak mudah dan butuh banyak pengorbanan, mulai dari waktu, tenanga pikiran dan uang. Hadiah Tornamen ini memang tidak besar, hanya 500.000, Tetapi bukan itu yang kami cari, melainkan menjalin silahturohim sesama rekan perjuagan daerah lain.

Semoga Prestasi-prestasi akan selalu ditorehkan oleh PD IPM Kota Kediri, tidak hanya di dalam IPM melainakan di luar IPM atau masyarakat luas khususnya di Kota Kediri. AMIN