Selasa, 26 Maret 2013

Semarak Pra Musyda XVIII IPM Kota Kediri

Semarak Pra musyda PD IPM Kota Kediri kemarin ahad telah berhasil dillaskankan, di sana kami mengadaka lomba mewarnai tingkat TK A'BA Aisyiyah se-Kota Kediri dan beberapa lomba untuk tingkat SMP misalnya kaligrafi, Cipta Karya Puisi, dan Cerpen.
Kegiatan ini dibuka oleh Ayahanda Soleh Nugroho selaku wakil Majlis Kader PDM Kota Kediri dengan ditandai menerbangkan balon beserta tulisan "SELAMAT dan SUKSES MUSYDA XVII IPM KOTA KEDIRI"

Lomba ini dilaksanakan pada Hari Ahad tanggal 24 Maret 2013 di kawasan Wisata Gunung Klotok Kec. Mojoroto Kota Kediri jam 08.00 WIB. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa percaya diri PD IPM Kota Kediri dalam menyongsong Musyda XVII yang insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2013 di PDM Kota Kediri.

Dan Lomba-lomba seperti ini insyaAllah tidak akan dilakukan kali ini aj perwakilan PD IPM Kota Kediri mengatakan bahwa isnyaAllah IPM siap menjadi wadah untuk para pelajar Kota Kediri untuk berkarya da seterusnya untuk menjadikan pelajar Berkemajuan khususnya di Kota Kediri.