Rabu, 27 Maret 2013

Detik-Detik Menjelang Musyda XVII IPM Kota Kediri

Mata yang tajam, serangan yang akurat, filosofi yang terdapat dalam elang ini kami jadikan semangat buat para kader IPM Kota Kediri dalam menyongsong Musyda XVII. Acara yang seharusnya berjalan pada tanggal 23 Maret ini harus mundur dikarenakan di Ayahanda PDM melaksanakan RAKERDA II yang memang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Tak mengurangi rasa semangat kami dalam melaksankan Musyda XVIII, tidak kami kenakan alasan apapun buat semua para panitia dalam mempersiapkan Musyda IPM ini, akhirnya kami pun akan berMUSYDA pada hari ini, Kamis 28 Maret 2013 di PDM.

Persapiapan sudah hampir 90% menyongsong Musyda ini, dari segi sie-sie sudah kami koordinasikan dengan baik, mungkin hanya masalah-masalah kecil saja yang menghambat langkah kami itupun juga dapat kami selesaikan dengan cepat dan tepat.

Tema yang kami rencanakan dalam Musyda ini mengadopsi tema dari pimpinan di atas kami yaitu "CIPTAKAN PELAJAR BERKEMAJUAN", itu kita jadikan barometer dari pergerakan kami dan mungkin memang belum ada di Kota Kediri pelajar yang berkemajuan, jadi dengan ini semoga ada pelajar yang diharapkan dalam pergerakan IPM ini.

Semoga acara nanti akan berjalan dengan baik tanpa suatu halangan apapun dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. AMIN.