Minggu, 24 Februari 2013

Pelantikan PC IPM Pesantren

Alhamdulillah telah terlantik dan terbentuknya Cabang IPM baru di Kota Kediri, Kali ini cabang yang baru adalah Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pesantren yang beranggotakan 11 pejuang telah resmi pada tanggal 24 februari 2013 di Masjid Al-Hidayah Kecamatan Pesantren Kota Kediri.
 Pelantikan PC IPM Pesantren ini dihadiri oleh ketua PRM setempat dan didukung penuh oleh PCM Pesantren, karena memang baru kali ini sejak berdirinya IPM di Kota Kediri belum pernah ada IPM di kecamatan Pesantren, sehingga banyak harapan-harapan baru ditujukan pada personil IPM Pesantren.

PC IPM ini dinahkodai oleh M. Ali Mubarok berasal dari Kader TM II IPM Kota Kediri dan bertempat tinggal di base Camp IPM Kota Kediri, "IsnyaAllah ini akan diridhoi" begitu tutur kata dari Ketua Umum Terpilih.

Semoga ini bisa menjadi awal untuk kebangkitan PD IPM Kota Kediri untuk bisa menjadi garda terdepan dalam isu-isu pelajar dan meresponya dengan positif dan cepat khususnya di Kota Kediri sesuai dengan amanah Musywil IPM JATIM di Malang.