Jumat, 22 Februari 2013

2 Pergerakan Wanita yang Berbahaya

Nah coba temen-temen melihat beberapa gambar yang ada disamping..!! Pasti semua tahu namanya dan gerak beliau-beliau kan..?? Yap, memang benar yang berada disamping ini adalah gambar pejuang perempuan Indonesia yang memnbantu memerdekan negeri kita tercinta ini lewat daerahnya masing-masing dengan caranya yang juga beraneka ragam.

Tetapi,
Dalam kenyataan banyak ditemui masalah tentang pejuang wanita yang sering kita dengar adalah kata seperti "emansipasi wanita" adalah sesuatu yang dilakukan wanita untuk tidak diperlakukan rendahan atau selalu dibawah kaum laki-laki.

Dalam Indonesia ini masih bisa ditoleran dalam kaca mata agama islampun juga karena waktu itu beliau-beliau memperjuangkan hak-hak wanita yang selalu terjajah oleh kaum lelaki dari penjajah. Akan tetapi, yang terjadi di duia barat tidak seperti ini, melaikan melahirkan 2 gerakan yang berbahaya :

1. Fenimisme Liberal 
    Arti singkatnya adalah Tuntutan kaum perempuan untuk menyamai laki-laki. Contoh ketika ada genteng yang bocor yang membenahi bisa perempuan sehingga sedikit menyalai kodrat dan bisa menjadi pemimpin padahal dalam kaca mata islam pemimpin itu kalau bisa laki-laki.

2. Fenimisme Radikal
    Arti singkatnya adalah Wanita Harus menjajah Pria Akhir zaman dan menurut riset yang telah dilakukan adalah 10% di dunia wanita karir yang sukses TIDAK MAU MENIKAH, sehingga diluar negeri banyak ditemukan BANK SPERMA sehingga wanita tidak akan butuh laki-laki.

Nah itu pergerakan yang amat sangat berbahaya sehingga hati-hati dalam melakukan sesuatu, yang jelas pikiran-pikiran itu lahir ketika wanita merasa bisa melakukan semua pekerjaan, sedangkan laki-laki tidak misalnya melhirkan dan menyusui, itu yang membuat wanita LIBERAL dan RADIKAL menganggap dirinya tidak membutuhkan lelaki.