Kamis, 06 Desember 2012

Taruna Melati I PC IPM Mojoroto

Alhamdulillah perkaderan di Kota Kediri kembali berjalan, kali ini giliran PC IPM Mojoroto yang melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan Berlangsung di Mujahidin (Base Camp IPM Kediri) pada tanggal 23-25 November 2012. Kegiatan berlangsung sangat seru dan berjalan dengan pengorbanan yang tinggi.
Pada Kesempatan perkaderan itu diikuti oleh 33 peserta, dan tidak hanya dari sekolah muhammadiyah ada yang berasal dari sekolah non-muhammadiyah. Materi-materi yang disajikan lumayan membuat rame dan asyik untuk diperdebatan (dalam pembelajaran).

Kegiatan ini bermacam-macam agenda, mulai dari sandiwara dari panitia yang menipu peserta dan adu pensi antar peserta. Tak kalah setiap pagi juga dilakukan senam untuk kebugaran dan disisipkan sedikit outbond untuk menambah asyik kegiatan tersebut. "Seru mas, teryata kader-kader IPM sangat pintar dan semua ingin dipertemukan kembali dalam even yang lebih besar" ujar salah satu peserta.

Semoga kegiatan ini memang bisa menghasilkan kader yang diinginkan untuk menjadi penggerak IPM di Kota Kediri. Besar Harapan kami untuk para kader yang relatif masih muda ini. PD IPM Kota Kediri akan selalu berusaha untuk mendukung acara IPM di level apapun.