Jumat, 28 Desember 2012

Semangatnya Kader TM II PD IPM Kota Kediri

 Jumlah peserta PKTM II PD IPM Kota Kediri memang tidak lebih dari 30 orang, tetapi itu tidak mempengaruhi semangat kami untuk menjalankan agenda TM II ini dengan menarik dan penuh keyakinan bahwa kegiatan ini akan menghasilkan kader-kader unggul.
Banyak acara yang bersamaan dengan acara TM II ini, misalnya di Nganjuk juga mengadakan acara yang sama dengan peserta 69 orang. Di Bojonegoro juga mengadakan TM II yang di mulai pada tanggal 27 Desember 2012.

Kegiatan-kegiatan kami berjalan sesuai dengan jadwal, mulai dari pembukaan sampai penutupan. Peserta kami targetkan untuk "Duel Karakter", Hal ini dilaksanakan dengan tujuan para kader-kader dapat menemukan di bidang apa mereka berjuang dan perbedaan-perbedaan tersebuat bisa dijadikan momentum untuk saling melengkapi di IPM, dengan begitu corak khas IPM akan lebih berwarna-warni. 

Dengan waktu 4 hari 3 malam ini, peserta kalihatan sangat antusias, untuk hal apapun. Misalnya, panitia yang kurang baik dalam bekerja, ada pendapat yang tidak baik, dan mungkin ada kader yang semangatnya mulai hilang, mereka berupaya dalam pelatihan kali ini tidak ada kader yang hilang tanpa penjelasan sedikitpun. 

Kami mewakili PD IPM KOTA KEDIRI akan berusaha mewujudkan IPM yang lebih menarik untuk seluruh pelajar khususnya Kota Kediri.