Kamis, 08 September 2011

Tentukan Pilihan Anda

Oke temend2..,, kali ini saya akan coba bantu tmen2 buat menentukan sikap selanjutnya setelah temen2 baca artikel pertma saya... Sejak kita dilahirkan pada dasarnya kita sudah ditakdirkan untuk memilih, perlu kita ketahui kita terlahir sebagai pemenang. Buktinya kita bisa mnegalahkan berjuta2 sel sperma yang laen kan...?? Y udah ayo sama2 baca artikel ini..!!
Di Posting pertama saya hanya bersikap mengingatkan pada temend2 smua bahwa zaman sekarang sudah menjadi zamn yang sangat edan, bisa saya katakan seerti itu karena para remaja2 islam sekarang sebagian besar sudah dikuasai oleh yahudi.

Mengingatkan pada temend2 smua yahudi menjaj2h kita dari dala melalui :
1. Games
Banyakan game2 skarang yg menjdi idola para remaja bahkan anak2 pun sudah mulai dijajah oleh para kaum itu, cintoh ANak SD aj... udah banyak yang suka maen game yang menghamburkan uang mereka dan tentunya mengutungkan mereka... contohnya tak asing lagi Point Blank, Warcraft, dll.
2. Olah Raga
Teryata olah raga juga menjadi ajang bobolan mereka terhadap kaum islam.. mengapa demikian..??
mudah, sekarang banyak olah raga menjadi pusat kehidupan. misalnya karena alsan bermain bola kita pulang ke rumah menjadi sore, tidak sempat shalat berjamaah di masjid. Misalnya lagi, Kita Bangga dengan tubuh kita yang kekar lalu menganiaya orang yang lemah, pa lagi orang yang suka ngaji.... dan yang paling sering yaitu taruhan di bidang olah raga misalnya taruhan futsal SPeda Motor Satria yang menang akan mendapatkanya,.. apakah tidak HARAM....???? Mereka menjawab "Kita kan sudah berusaha dengan keringat kita...??" silakan cari jawabanya sendiri dech... q g mau mengklaim.!!

Dari ancaman tersebut bagimana sikap kita, tentunya mereka akan senang jika kita hanya berpangku tangan,... InsyaAllah dalam posting berikutnya saya kan memerkenalkna organisasi saya...!!bye..bye...@@