Senin, 19 September 2011

DI Saat Teman Membutuhkan

Oke temen2... kaliini saya share salah satu peristiwa yang saya alami beberapa saat sebelum saya menulis artikel ini untuk teman2 smua. Ada beberapa peristiwa yang unik, setelah saya sadari teryata saya baru paham apa yang dilakkan oleh temen saya...!! PENASARAN...?? yak.. ini dia!
Sebelumnya perlu temen tau bahwa saya adalah pengurus OSIS di Sekolah saya, dan saya mempunyai teman deket sich dia juga pengurus OSIS, dia menjabat sebagai Bendahara, tetapi setelah beberapa waktu yang sangat lama entah mengapa dia selalu mengaggap aku selalu di atas dia, temen2 juga banyak yang bilang begitu. Tapi aku merasakan justru akulah yang dibawah dia.

Bukanya saya sombong tapi perlu kalian tahu juga saya bersama temen saya ini masuk di kelas unggulan, rank saya lebih baik daripada dia, saya bisa berolah raga, main musik dll, termasuk dalam berorganisasi pun dia jauh banget di bawahku.

Dia selalu diam membisu ketika dia mendapatkan sebuah masalah, mungkin di dalam pikiranyaaku bisa menyelesaikan masalahx itu. tetapi ketika dia menceritakan semua masalahknya padaku teryata aku salah selama ini, masalah dia lebih berat dibanding masalahku.

Dia itu orang yang suka langsung bekerja dalam kondisi dan dalam waktu yang sangat panjang, dia mempersiapkan segala sesuatu cukup lama, dia mengiginkan segalanya berjalan dengan baik, sempurna dan lebih baik dari pada pekerjaan orang lain. Dia bahkan mengikuti salah satu lomba, q juga pernah mengikuti lomba seprti dia, q g dpet juara, dia mendapatkan juara ketiga, padahal seperti kata temen2 dia selalu di bawahku.!!!

Q cukup malu dibuatnya padahal orang2 banyak yang bilang q selalu di atasnya tapi kenyataanya...??