Senin, 22 Agustus 2011

Perubahan Zaman di Tangan para Remaja

Akhirnya saya bisa juga menuangan apa yang saya rasakan slama nie. Beberapa kegiatan perkaderan di organisasi saya sudah saya jalani... salah satu organisasi pelajar islam, tentunya di wilayah jawa timur. Setalah saya menyikapi dari setiap pelatihan yang saya ikuti......
Dari setiap pelatihan yang saya alami, saya merasakan rapuhnya perjuangan di kalangan pelajar khususnya dalam dakwah di kalangan pelajar. Sebenarnya remaja-remaja yang memiliki kesadaran, akan tau bawasanya sesuatu yang kita tentukan pada saat ini menjadi penentu kita d masa depan.

Apakah kita cuman diem aj sebagai pelajar di kalangan pelajar???? jawabanya ada di tangan kita berdasarkan sensus KOMNAS HAM sudah ada 80% pelajar di INdonesia sudah rusak dari berbagai segi. begitupun mahasiswa banyak yang menjadi kuliah untuk dijadikan ajang gengsi untuk tawuran dan sebagainya...!!

Gimana sikap kita..??? apa bisa kita merubah semuanya...??
Jwabnya pasti bisa.., tapi bagaimana...???
Mudah sebenarnya, kita harus masug dalam sebuah organisasi yang mempunyai suatu tujuan bersama dengan kta... karena dengan masug dalam organisasi, kita akan belajar menentkan sesuatu yang berarti dalam hidup kita. Di mulai dari putusan terkecil dan suatu saat kita akan ambil adil dalam menentukan sesuatu yang besar.

Organisasi islam pelajar telah banyk yang berdiri di kalangan pelajar, kita tinggal memilih yang mana yang mnurut kita cocok dengan hidup kita, sesuai dengan kehidupan kita dan kita butuk itu, karena berangkat dari situlah kita sudah bisa menentuan sesuatu yang berarti untuk langkah kita ke depan untuk yang lebih baik... itu yang kita harapkan kan...?? InsyaAllah.. saya akan menulis lagi tentang menentukan keputusan... tunggu di posting berikutnya temnend2... ____Berdakwah itu Indah_______