Kamis, 18 Agustus 2016

IPM MERIAHKAN KIRAB BENDERA MERAH PUTIH TERBESAR


Kediri, 16 Agustus 2016 tepatnya hari Senin lalu Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Kediri ikut Meriahkan Kirab Bendera yang berukuran 15 M x 60 M . Kirab bendera tersebut di ikuti oleh ratusan warga Kota Kediri dari berbagai kalangan mulai dari Pelajar , OKP Kota Kediri dan komunitas-komunitas yang ada di Kota kediri. 

Kirab bendera dimulai dari Kantor Pemkot Kediri hingga Goa Selomangkleng yang berada di dekat Gunung Klotok Kota Kediri. Pelepasan kirab tersebut di hadiri oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, S.E, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibah S.Sos I.M.Pd.I, dan Reza Darmawan Sebagai Ketua KNPI Kota Kediri sekaligus anggota DPRD kota Kediri.Rombongan dilepas oleh Walikota Kediri Pukul 15.00 Lebih dan tiba di Goa Selomangkleng sekitar pukul 17.30.

Dari Acara tersebut Pimpinan daerah Ikatan pelajar Muhammadiyah Kota Kediri Mengajak Anggota PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Kota Kediri, SMA Muhammadiyah Kota Kediri serta PC IPM Mojoroto dan PC IPM Kota Kediri yang jumlahnya 50 Anak beserta 7 Anak Pimpinan Daerah IPM Kota Kediri. Para Anggota Pimpinan Ranting dan Cabang IPM merasa sangat senang dan tidak merasa lelah meskipun berjalan hampir 2 setengah jam .