Senin, 01 Februari 2016

PD IPM JUARA 2 TURNAMEN FUTSAL DI GRESIK

Alhamdulilah PD IPM Kota Kediri meraih peringkat 2 dan sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi futsal yang di adakan oleh PW IPM JATIM pada Sabtu-Ahad tanggal 30-31 Januari 2016 lalu, Turnamen ini dilaksanakan di SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik yang beralamat di  Jl Belitung II no 10, Kebomas Gresik Jawa Timur. Tidak sia-sia perjuangan PD IPM Kota Kediri kali ini , dengan persiapan hanya 1 bulan untuk latihan. 

Sudah 2 kali ini PD IPM Kota Kediri mendapat Juara dalam turnamen yang sama pada tahun 2013 lalu PD IPM Kota Kediri menjadi juara 1 dalam kegiatan Ini dan tahun ini meskipun PD IPM Kota Kediri tidak juara 1 tetapi masih mampu menunjukkan eksistensinya di kancah JAWA TIMUR.

Pada Kesempatan ini PD IPM Kota Kediri Membarangkatkan sebanyak 14 orang . 10 orang sebagai Pemain , 1 orang Official dan 3 orang pendamping dari PD IPM Kota Kediri. Banyak hal yang di dapat dalam turnamen ini selain juga bersillaturrahim antar daerah di IPM Jawa Timur turnamen ini juga menjadi awal dari berjalannya futsal club yang beberapa tahun terakhir tidak berjalan .

Terimaksih kepada Para Kader-Kader IPM, Ayahanda Muhammdiyah/Ibunda Aisyiah  yang telah mendukung kami baik secara moral maupun materil semoga Tim Futsal PD IPM Kota Kediri ini selalu berprestasi di dalam maupun di luar IPM .

IPM KEDIRI JAYA