Jumat, 07 Juni 2013

PR IPM SMK MUH 1 "Wake Up From Long Hibernation"

Masjid Baiturohman menjadi saksi bisu atas Ikrar sumpah yang dilontarkan para pengurus PR IPM SMK Muh 1 Kota Kediri, Walaupun ini sudah memasuki bulan-bulan berakirnya tahun ajaran baru tetapi para pengurus baru ini tetap antusias untuk ingin dilantik dan optimis ke depan bisa melakukan sedikit perubahan di mata
para kader IPM Kota Kediri.

Acara Pelantikan kemarin tanggal 7 Juni 2013 dibarengkan dengan acara kajian jumat rutin yang diselenggarakan oleh PD IPM Kota Kediri, dan baru pertama kali ruangan masjid seakan tidak cukup enampung para hadirin yang datang karena ingin melihat ranting SMK MUH 1 yang baru bangun dari tidur panjangnya.

Maklum sudah dari 3 periode ini ranting di SMK Muh ini tidak pernah mengenal apa yang namanya IPM, berkat kerja keras para pejuang IPM Kota Kediri berupaya membangun kepercayaan dan berujung keyakinan untuk berjuang melewati IPM ini, Akhirnya merekapun yang bernaggotakan 22 orang kemarin dilantik langsung oleh Ketum PC IPM Mojoroto ipmwan Imam Syaifi'i.

Semoga ke depan PR IPM SMK MUH 1 ini memang benar-benar bangun dan ikut mengibarkan bendera IPM di Kota Kediri untuk menuju IPM berjaya bersama-sama dan meraptkan barisan di IPM Kota Kediri yang lebih baik. AMIN.!!