Rabu, 22 Mei 2013

Papua Lebih Kaya dari Indonesia

Jika Dilihat dari potret foto yang ada di PAPUA maka tidak akan ada rakyat papua yang bahagia hatinya. Padahal mereka memiliki kekuatan yang luar biasa, misalnya Striker Timnas Indoenesia Boas Salosa yang terkenal dan tim-tim bola papua yang terkenal karena memiliki kecepatan dan ketahan
fisik yang tinggi. Yang Kedua yaitu kekuatan SDA yang luar biasa dibandingkan dengan kekayaan yang dimilki pulau Dewata (Bali) ataupun Pulau Jawa. Bagaimana tidak di Papualah teterdapat pabrik yang bisa dibillang terkaya di dunia, PT FREEPORT Indonesia.

Semua pasti mengenal perusahaan yang didirikan oleh Amerika untuk mengeruk kekayaan yang ada dalam Bumi Papua, bayangkan saja di sana terpat emas, perak, tembaga dan yang paling mengesankan adalah URANIUM.

Uranium adalah bahas dasar pembuat NUKLIR yang bisa digunakan untuk pembangkit listik dll, bayangkan saja 1 KG URANIUM setara dengan 4000 Truk besar bermuatan Batu Bara, apakah itu luar biasa? Selain itu ini dapa digunakan untuk menghancurkan beberapa negara karena memiliki daya ledak yang tinggi.

Tidak canggung-canggung sudah hampir hampir sejak tahun 1988 Indonesia kehilangan sekitar 8000 TRILIUN, bayangkan bisa dibuat apa jika itu dimiliki oleh rakyat papua? Silahkan derenungkan dan dicermati para calon penerus Bangsa!